Tips Cara Membangun Kerajaan Bisnis Properti Tanpa Modal

Cara Sukses Bisnis Properti Tanpa Modal Terbaru 2014


Orangterkaya-id.blogspot.com - Bisnis properti telah menjadi sebuah bisnis yang diminati oleh banyak investor. Selain menjanjikan. bisnis properti juga dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar, terlebih dengan harga properti yang semakin naik dari waktu ke waktu.




Bisnis property adalah usaha yang syarat dengan modal yang besar namun di mata pebisnis kreatif, fakta bahwa “bisnis properti merupakan bisnis dengan modal dana yang besar” dapat dibalik menjadi “bisnis properti bisa dijalankan tanpa modal uang sendiri”. Memang banyak yang beranggapan jika memulai bisnis properti harus mengeluarkan modal yang sangat besar, hal ini dikarenakan agar bisnis tersebut bisa berkembang dan mudah untuk diperjualbelikan. Tetapi ternyata, anggapan dan pemahaman tersebut ternyata tidaklah benar.

Bisnis properti dapat dimulai dengan menggunakan modal yang minim sekalipun. Selain itu, bisnis properti juga cukup mudah dilakukan asalkan ada kemauan dan action yang tepat.
Berikut cara mudah membangun sebuah bisnis properti tanpa modal.

1. Dapat Membaca Peluang
Peluang di dalam bisnis properti dapat dengan mudah di dapatkan, kita hanya perlu jeli dan teliti mengambil dan mengembangkan sebuah peluang yang di dapat tersebut.

Jika anda memiliki modal yang minim, carilah sebuah properti yang memiliki prospek yang tinggi serta dapat menghasilkan keuntungan dan pendapatan yang besar.

2. Meyakinkan Investor
Investor merupakan seorang yang memiliki pengaruh yang sangat besar bagi perkembangan bisnis properti kita. Selain harus memiliki lokasi bisnis yang sangat strategis, anda juga harus bisa meyakinkan Investor mengenai bisnis properti anda.

Usaha meyakinkan tersebut berkaitan dengan prospek yang akan dikembangkan dan dijalankan. Yakinkan Investor bahwa bisnis properti tersebut akan mendapatkan keuntungan besar, dan dengan berdirinya bisnis tersebut juga dapat memberikan efek yang bagus bagi masa depan bisnis properti anda.

3. Memasarkannya Melalui Internet
Perkembangan teknologi yang sudah sangat pesat khususnya Internet dapat anda manfaatkan untuk mengembangkan bisnis anda. Selain dapat digunakan untuk mencari sebuah Informasi terkit bisnis anda, Internet juga dapat dijadikan sebagai media yang dapat membantu mempercepat bisnis properti anda.

4. Jangan ragu untuk Menyewa
Jika anda ingin memulai bisnis properti, anda dapat melakukan pinjaman ke bank agar bisa menyewa sebuah bangunan yang bisa dijadikan usaha. Selanjutnya bangunan tersebut anda sewakan lagi ke orang lain untuk membangun sebuah bisnis seperti toko, minimarket, ataupun restoran.

Keuntungan yang anda dapatkan dari menyewakan tempat tersebut dapat anda gunakan untuk membayar pinjaman anda ke bank tersebut. Menarik bukan.

Langkah mengawali usaha Bisnis Properti Tanpa Modal Terbaru 2014:
1. mendapatkan pemilik tanah yang bersedia diajak bekerja bersama, lantas melacak arsitek untuk bikin desain banguna, setelah itu melacak kontraktor atau investor yang akan membangunya. paling akhir kita dapatkan konsumen yang akan beli bangunan tersebut. nah.. kita untuk keuntungan dengan adil dengan seluruh pihak yang bekerja bersama, terhitung kita juga memperoleh pendapatan cuma dengan inspirasi yang kita gagas :- )

2. jalan-jalan dikomplek perumahan untuk mendapatkan rumah yang akan dijual, bertanya pada pemilik rumah berapakah harga jual yang diinginkan. setelah itu kita dapat melacak calon konsumen yang bersedia beli di atas harga yang di tawarkan pemilik rumah. akhirnya kita memperoleh keuntungan dari selisih harga jual serta pemilik rumah juga jadi terbantu dikarenakan bisa jual rumahnya dengan cepat.
3. carilah di koran, majalah, atau Internet. Perhatikan di bagian iklan baris pada halaman yang menjual properti, fokuskan untuk mencari properti yang punya arus kas dan harga di bawah pasar. Kata kunci yang biasanya mengindikasikan properti murah di bawah harga pasar dan punya arus kas diantaranya yaitu, dijual Butuh Uang (BU) / dijual Cepat.


4. jadi agen property atau bekerjasama dengan agen properti, kita cuma butuh bikin merk usaha untuk dikenal penduduk. lokasinya dapat memakai situs dengan online atau memakai rumah pribadi. bila ada yang menitipkan bangunanya untuk di pasarkan maka kita dapat memperoleh komisi dari penjualan property tersebut.

5. bikin situs jual beli property, tiap-tiap orang dapat menitipkan iklan penjualan properti dengan gratis, tetapi untuk dapat tampak dihalaman utama atau kerap tampak pengunjung maka mesti pesan yang premium dengan cost sekian rupiah.

6. dunia usaha properti itu luas, lantas makin kreatif maka ada saja kesempatan bisnis yang dapat digarap. perumpamaannya saat kita tengok tanaman dikomplek perumahan kurang terurus maka kita dapat tawarkan layanan pengelolaan meliputi penanaman, pemupukan serta penyiraman.

Sumber: http://rumahminimalist-id.blogspot.com

Sekian update informasi kali ini seputar Tips Cara Sukses Membangun Kerajaan Bisnis Properti Tanpa Modal Terbaru 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam sukses!!
at 6:26 PM

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Membangun Kerajaan Bisnis Properti Tanpa Modal"

Post a Comment

Back to Top