Kisah Sukses Pengusaha Online Muda Indonesia Inspiratif 2014

Kisah Sukses Pengusaha Online Muda Indonesia Inspiratif 2014


6 Kisah Sukses Pengusaha Online Muda Indonesia Terinspiratif Terbaru 2014
Orangterkaya-id.blogspot.com - Menjadi Pengusaha itu ternyata tidak mudah, banyak halangan rintangan dan butuh proses panjang untuk menghadapi semua masalah yang ada. Nah admin mau share nih beberapa anak-anak muda yang selama ini kerjanya cuma dibalik layar komputer alias online tapi bisa menghasilkan uang yang amat banyak dan perjuangannya tidak main-main.
 

Rico Huang - 19 Tahun:
Lahir di Jakarta, 14 November 1995, anak muda ini mulai merantis bisnisnya sejak SMA kelas 1. Ia lahir di keluarga yang sederhana, Ayah & Ibunya adalah perantauan dari Singkawang dan tinggal di Jakarta dan bekerja sebagai pedagang jam. Saat di Jakarta rumahnya pernah terbakar di lalap api dan kendaraan ayahnya pernah dicuri orang dan ludes habis. Akhirnya orang tuanya harus bekerja ekstra keras untuk menghidupinya. Lantaran tidak tega melihat orang tuanya berdagang dari pagi sampe larut malam dan hampir tidak pernah libur dalam 1 tahun itupun. ia mempunyai cita-cita supaya ekonomi keluarganya bisa maju. Akhirnya ia mulai menjual nasi uduk kelas saat kelas 1 SMA, ia menjual nasi uduk yang ia beli dari tetangganya dan menjual kembali kepada teman-temannya di sekolah. Jualan nasi uduknya pun tak berjalan mulus lantaran pihak sekolah melarang semua siswa untuk berjualan makanan di sekolah.

Bisnis keduanya adalah menjual kaos polos lewat blog dan menawarkan ke teman2nya di sekolah. Dalam kurun waktu 1 bulan ia berhasil menghasilkan uang bersih sebesar 500rb tapi rugi sebanyak 1 juta karna tidak laku saat mencoba stock. Karena tidak laku akhirnya ia mulai belajar tentang dunia “online shop” dengan berjualan aksesoris gadget selama 1 tahun dengan bantuan saudaranya.

Tak tanggung-tanggung selama 2 tahun mengumpulkan modal dengan berjualan aksesoris handphone, di umurnya yang ke 17 tahun ia langsung membuka bisnis kuliner yang ia cita-citakan sejak dulu yaitu mie ayam. Tak berjalan mulus dalam membangun bisnis mie ayamnya akhirnya ia menutup bisnis mie nya dengan sukses dan rugi 15 juta. Sedih, letih, dan hancur sudah ia alami. Tapi apa daya, ia masih optimis bahwa ia mampu mewujudkan cita-citanya untuk membanggakan orang tuanya. Dengan proses jatuh bangun yang panjang akhirnya ia berhasil membangun bisnis aksesoris handphone-nya dan kini ia menjadi supplier aksesoris handphone yang menerima pemesanan hingga puluhan bahkan ratusan aksesoris handphone secara online hanya lewat twitter & kaskus. 

Hutang, Melakukan kesalahan, Ditipu, Membuat pelanggan kecewa sudah pernah ia alami. Namun ia selalu mengambil sisi positif dalam menjalankan bisnisnya. Sekarang omset penjualan aksesoris handphone hanya dengan twitter & kaskus bisa mencapai 100-150jt/bulan di umurnya ke 18 tahun. Ia menjual produk ke toko dan distributor aksesoris hp di setiap kota. Twitter Online Store nya adalah @AlonaGadget 1 Kata yang selalu menjadi pegangannya adalah “What we do today,will determine what we gonna achieve in the future” Kini ia suka berbagi tips & trik berbisnis online di twitternya dan dia sekarang menjadi ketua komunitas bisnis anak muda online, dan suka berbagi dan sharing di twitternya >> @rcohuang .
Akun Komunitasnya --> @BisnisAnakMuda

Seno Aji Airlangga - 24 tahun:
Seno Aji Airlangga adalah seorang anak yang lahir dari keluarga yang sederhana. saat berumur 6 tahun Ibunya sering dicela oleh orang lain karena latar belakang ekonomi keluarganya yang sederhana dan bisa dibilang pas untuk makan sehari-hari. Karena keterbatasannya itu, dari sejak SD ia sudah memiliki otak dagang. Dimulai dari menyewakan komik-komik berseri seperti Doraemon, Conan, Dragonball yang dibelikan ayahnya, hingga berjualan mainan bekas miliknya. Namun beranjak SMP dan SMA jiwa dagangnya tidak terlihat, sering melakukan puasa dikarenakan keterbatasan uang jajan, dan cenderung mempunyai kepribadian yang “minder” karena keterbatasannya.

Sampai di saat dia menjadi mahasiswa di suatu kampus negeri di Jakarta. Dia menyadari tidak bisa selamanya hidup dalam keterbatasan. Dengan kondisi tersebut, dia mencoba berjualan pulsa tanpa modal, dengan menjualkan lagi pulsa yang dijual temannya (missal temannya menjual pulsa 6.000, dijual kembali olehnya dengan harga 6.500). Dia pun pernah menjadi “kuli” angkut barang disuatu perusahaan ekspedisi, tidak sampai disitu, menjadi pengamen dari rumah ke rumah pernah dilakukannya. Bermain music di suatu café di Pamulang juga pernah dilakukannya untuk memenuhi kebutuhannya.

Di tahun 2008, Ayahnya menghadiahi sebuah handphone kepada Seno, tapi bukannya digunakan untuk keperluan konsumtif, dia malah menjualnya di forum online besar “KASKUS”. Setelah laku, dia mencari handphone dengan harga murah di forum itu, dan dijual kembali olehnya. Begitu seterusnya sampai dia memiliki modal “lumayan” dan sampailah era “Blackberry”, dia mulai bisa menyetok beberapa Blackberry untuk dijual kembali. Tapi bisnisnya tidak berjalan mulus, sempat tertipu oleh supplier dari Batam dengan nominal yang banyak tidak menghanyutkan semangat “dagang” nya. Setelah tertipu dia justru makin bersemangat untuk berbisnis, karena mimpinya adalah “membahagiakan orangtua” nya.

Perjuangannya tidak sia-sia, setelah menempuh proses yang tidak mudah, sekarang dia memiliki mobil pribadi yang dibeli secara “cash” dari hasil berbisnis online nya. Tidak hanya itu, dia pun sekarang berhasil mewujudkan apa yang diimpikan, yaitu menaikkan haji Orang Tuanya. Tujuan awal dia “dagang” adalah mewujudkan mimpi orangtuanya, prinsip dia adalah “Kejar dan berusahalah wujudakn mimpi orangtua, maka kemudahan untuk mewujudkan mimpi kitapun akan terbuka lebar”
Sekarang dia sudah menjadi public speaker di beberapa seminar kampus, dan mengisi training online untuk memberikan rahasia & seluk beluk dunia online. Yang mau tau tentang anak ini bisa cek dia di > @senow 

Fransisca Purnama - 23 tahun:
 Kisah Sukses Pengusaha Online Muda Indonesia Inspiratif 2014
Fransisca Purnama, seorang wanita muda berumur 23 tahun, mulai mencari uang sendiri sewaktu dia SMA karena masalah keluarga yang kelam dan sejak saat itu juga kondisi keuangan dia langsung menjadi minus dan pas-pas-an, dan sebagai anak SMA pada kala itu , mencari uang tidaklah mudah. Demi ikut karyawisata bersama teman-temannya, dia tidak mau meminta uang kepada mamanya, dan diapun mencari uang sendiri dengan mengajar anak smp (les private)

Dia memutuskan untuk tidak kuliah, karena tidak ada biaya untuk itu dan disaat teman2nya mendaftar ke berbagai universitas, dia hanya mendapat ejekan karena tidak bisa kuliah.
Seringkali dalam hidupnya, dia tidak dihargai, tidak dianggap karena dia seorang anak yang broken home.

Dia memutuskan untuk short course, dan mamanya yg berjuang untuk membiayai biaya shortcourse.

Setelah lulus short course, dia mulai untuk kerja kantoran, tetapi apa yang didapat tidak sebanding apa yang dikerjakan.

Memang sudah jiwa bisnis, dia mencari akal untuk berjualan apa yang bisa dijual online untuk mencari uang sendiri dan tidak membebani orang tua.

Sejak saat itu, online masih dianggap rendah dan dipandang sebelah mata, tetapi dia mampu membuktikan bahwa dengan bisnis onlinenya dia bisa meraup UNTUNG 4-5x lipat dari gaji yang dia terima. Dan hanya dari social media, dia bisa menghasilkan 5-10 juta / minggu.

Apa yang dianggap teman2nya bisnis main-main, bagi dia, bisnis online adalah bisnis utama.
Bisnis yang sedang dia jalani adalah Dream Graphic yaitu di bidang design grafis.
Dan sekarang dia sedang melebarkan sayapnya di bidang Clothing yang bernama Edobi Projects (www.edobiprojects.blogspot.com)

Satu yang menjadi dasar bagi kehidupan dia adalah KEYAKINAN , apabila kita yakin kita bisa dapat maka kita akan mendapatkannya. Dan sekarang, berkat Doa dan Keyakinannya, Keluarganya KEMBALI UTUH, gan

"Saya dulu menyesal dan kesal kenapa saya tidak bisa kuliah, tapi sekarang saya bersyukur, di saat teman2 saya masih kuliah, saya uda mengantongi pengalaman dan bisa mendapatkan uang lebih cepat dibanding mereka yang masih meminta uang jajan ke org tuanya"

Dia mampu membuktikan kepada orang banyak, bahwa anak yang broken home tidak selalu menjadi anak yang hidup dalam kekelaman, tapi harus bangkit dan melawan semua hinaan yang ditujukan kepada dirinya.

Broken Home bukan kemauan dia, tapi mau tidak mau, dia harus melewati fase sulit dan itu merupakan titik balik kehidupan dia hingga menjadi sekarang ini.
"Don't let your dreams, just be dreams"
@FransiscaPrnama 

Aulia Rahmadhani - 21 Tahun:
 Aulia Rahmadhani - 21 Tahun
Aulia Rahmadhani, wanita muda yg berusia 20 tahun ini mulai mengenal bisnis ketika masa remaja, dan semakin mencintai bisnis nya ketika dia duduk di bangku perkuliahan di usia 17 tahun. Memang tidaklah mudah menjalani bisnis dan kuliah pada waktu yang bersamaan. Namun tuntutan orang tua untuk menyelesaikan kuliah nya membuat dia bertahan, walaupun merasa “passion” yang dia cari bukanlah di bidang kuliah yang saat itu ia tekuni karena baginya membahagiakan orang tua adalah prioritas utamanya.

Saat diperkuliahan berbagai macam bisnis sudah ia tekuni, termasuk bisnis MLM, tapi dia merasa ada yang kurang dari bisnis MLM ini, sehingga ia memutuskan untuk berhenti. Karena keinginan besar dia membuat dan membesarkan brand (merk) produknya sendiri, bukan membesarkan brand orang lain.

Saat ini dia mulai menjalankan bisnis online di bidang hijab dan stylish hijab. Dan sekarang dia semakin menekuni bisnis tersebut yang sedang on progress brand hijab dia untuk launching yaitu Zahira Hijab.

Dia sadar bisnis ini sudah banyak pesaingnya, tapi dia percaya. Asalkan kita yakin, komitmen, totalitas, dan pastinya kreatif, dia yakin brand dia sendiri pasti berbeda, berkualitas, dan mendapat nilai dimata pasar dan peminatnya/ Di umur 20thn penghasilannya tidak kalah dengan pekerja kantoran. Dia bisa mengais 3-4 kali lipat keuntungan dari bisnisnya jualan secara online.

Bismillah “Dengan hijab ini saya memberi semangat kepada para wanita muslimah bahwa berhijab tidak menjadi halangan untuk mengejar cita-cita kita.”

Berbisnislah tanpa membatasi kemampuan dirimu
Saatnya yang muda yang kaya!
@AuliaRhmadani

Yasa Paramita Singgih - 19 tahun:
Never too young to become a billionaire. Inilah prinsip hidup Yasa, anak muda yang lahir dengan nama lengkap Yasa Paramita Singgih pada tanggal 23 April 1995 di Kota Bekasi. Terlahir di keluarga yang biasa-biasa saja, membuat Yasa memutuskan untuk hidup mandiri dengan berbisnis.

Sejak berusia 15 tahun ia sudah mulai mencari uang sendiri dengan menjadi MC di berbagai acara Sweet 17, musik, perlombaan, talkshow & seminar. Di usia yang sama ia juga mulai berjualan lampu hias secara online, namun tak lama kemudian usaha lampu hiasnya tutup lantaran supplier tidak dapat memberikan barang lagi. Alhasil pada usia 16 tahun Yasa banting setir ke usaha fashion. Sempat beberapa kali gagal, akhirnya dia berhasil membangun online shop dengan nama Men’s Republic. Dua tahun berhasil mengembangkan online shop ia pun kembali membangun bisnis nya yang baru yaitu Ini Teh Kopi. Online Shop yang didirikan Yasa berhasil membawa namanya diliput oleh NET TV pada acara Sarah Sechan Show, Trans 7 pada acara Redaksi Siang Trans 7 dan diliput oleh Majaleh Elshinta sebagai Anak Muda Inspiratif. Pada usia 18th ia juga mendirikan sebuah sekolah bisnis non formal bernama Billionaire University yang diperuntukkan untuk anak muda berusia 17-25th dengan motto “Create The Real Young Entrepreneur”

Di usia 19 tahun, Yasa telah mendapatkan berbagai macam penghargaan dan telah diliput oleh berbagai macam majalah, radio & stasiun TV. Ia juga telah diundang oleh banyak komunitas dan universitas untuk memberikan sharing seputar bisnis, motivasi dan pengembangan diri. Ia juga telah mendapatkan penghargaan 5 Entrepreneur Muda Tergila versi Lintas.Me dan 10 Pengusaha Muda Sukses versi Yukbisnis.com. Blog jualannya adalah www.mensrepublic.blogspot.com
@YasaSinggih

Nicholas Kurniawan - 21 Tahun:
Lahir di jakarta 21 tahun lalu tepatnya 29 januari 1993 dari keluarga yang sederhana, Nicolas masih ingat betul bagaimana hancur hatinya mendengar dan melihat keluarganya yang sering bertengkar bahkan pernah terdengar kata cerai karena masalah ekonomi, merasakan bagaimana malunya menerima surat peringatan terlambat membayar uang sekolah walau mungkin membayar uang sekolah paling murah di sekolah, merasakan betul bagaimana rasanya dipandang sebelah mata karena keadaan ekonomi.

Walau kurang secara finansial, namun ia bersyukur memiliki orang tua yang luar biasa,, orang tuanya selalu memberikan pendidikan terbaik baginya, dengan segala cara, mereka juga selalu memberikan baju baju yang baik, agar ia dapat bergaul dengan siapa saja tanpa merasa rendah diri keadaan yang serba terbatas selalu memotivasinya untuk bekerja, kelas 2 SD, ia memulai bisnis pertamanya yaitu berdagang mainan di sekolah agar dapat membeli mainan ,dan kebiasaan itu terus berlanjut, SMP, ia mencoba membuat dan menjual baju, menjual donat, dan kue kue buatan mama di sekolah, sampai mencoba berbagai MLM saat SMA, sayangnya hampir semua berakhir kegagalan sampai akhirnya ia mengenal KASKUS, febuari tahun 2010! ia mencoba menjual ikan terapy garra rufa yang diberikan secara gratis dari teman teman ibunya lewat kaskus. 

Namun karena peminatnya amat banyak akhirnya ia mengenal dan mensupply berbagai fish therapy di mall, mulai dari Blok M square, Point square, Pluit junction, hingga hotel alexis!, sampai beberapa rumah anggota DPR dari partai demokrat dan PAN pernah di datangi sekedar untuk mengantar ikan pesanan mereka. Dalam menjalankan bisnis tersebut bukan tanpa halangan, bukan jalan lurus yang harus ia lewati, 3x ia mengalami rugi yang cukup besar, beberapa kali juga melakukan keputusan yang salah, pernah juga membuat pelanggan kecewa, namun dari setiap kesalahan yang ia lakukan, ia selalu belajar dari kesalahan. Akhirnya Berkat perjuangannya tersebut ia bisa membeli mobil Mazda hanya dengan kaskus dan ia juga sempat masuk ke Kick Andy. Sekarang ia sering dipanggil untuk mengisi seminar-seminar dan juga seorang trainer bisnis muda. “intinya Jangan hanya berdiam di 1 tempat dan keluarlah dari zona ternyaman Anda – @nicholask93”

Kesimpulan :
Ternyata anak-anak muda ini sangat keras berjuang untuk hidup mereka, keluarga, dan masyarakat, JANGAN SAMPAI kita nyerah sama hidup kita dan jangan kalah sama anak-anak muda ini yang begitu keras survive di hidupnya.

Sumber: Kaskus

Sebenarnya ada kisah sukses para Blogger Indonesia seperti Mastah Eka Lesmana. Tunggu di artikel selanjutnya.

Sekian update informasi kali ini seputar Kisah Sukses Internet Marketer Muda Indonesia. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi dan motivasi sukses anda semua. Salam.

16 comments:

  1. Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. mampir ke toko online ku yuu,,
    barangnya bagus2 dan murah
    www.daffstore.com

    ReplyDelete
  3. artikelnya bagus,,,
    mampir juga ke blogku ya...buat inspirasi masa depan
    gudanginspirasisukses.blogspot.com''''''''''

    ReplyDelete
  4. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya PAK.ANDRI YUNITA.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS . PENGSUGIHAN KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI

    ReplyDelete
  5. Ternyata syaitan juga bisa pasang iklan ya, buat pesugihan. Agagag....

    ReplyDelete
  6. Terima kasih telah bergabung bersama Mitra Penerjemah
    (Penerjemah Resmi dan Tersumpah)

    Kami melayani translation:
    -CV
    -Jurnal
    -Abstrak
    -Tugas Sekolah/Kuliah
    -Esai/Karangan
    -Dokumen penting (KK/KTP/Akta Kelahiran/Akta Tanah)

    Kami juga menyediakan jasa: -SWORN TRANSLATOR resmi untuk kebutuhan pembuatan visa atau kedutaan.


    File dapat dikirim melalui email: mitrapenerjemah@yahoo.com
    WA: 082123532858
    atau cek web kami www.mitrapenerjemah.com

    ReplyDelete
  7. Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain ?
    Ayo gabung di BANDAR POKER, saranapelangi ini , kamu akan merasakan sensasi nya menjadi jutawan setiap hari nya.
    dengan jackpot ratusan juta rupiah, anda juga dapat menikmati 7 permainan sekaligus dalam 1 games. proses deposit dan withdrawl hanya 2 menit... jangan lupa juga bahwa anda bukan hanya bermain, tapi anda akan

    Untung dengan super bonus saranapelangi
    Bonus Referral hingga 20%
    Bonus Cashback Hingga 0.5%
    Tunggu apalagi ...? katanya jago main poker dan domino ... ?

    Ayoooo gabung di saranapelangi.com rasakan sensasi nya menjadi bandar poker dan domino.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.
    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. ayo diorder kalung dan tas murah harga mulai 50000 untuk tas dan 30000 untuk aksesoris , dijamin baru 100 % impor 100 % ayo dioreder keburu kehabisan kunjungi ig : https://www.instagram.com/eve_shop_new/?hl=en

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  10. http://domi206sa.blogspot.com/2017/10/mantan-pelaku-judi-online-ini-pernah.html
    http://domi206sa.blogspot.com/2017/10/aku-penjudi-wanita.html
    http://domi206sa.blogspot.com/2017/10/5-kisah-para-penjudi-dengan-kemenangan.html

    ReplyDelete
  11. http://liputanmurnivip.blogspot.com/2017/10/menyanyikan-lagu-kesukaan-pasien.html
    http://liputanmurnivip.blogspot.com/2017/10/kejutan-liverpool-bersedia-jual.html
    http://liputanmurnivip.blogspot.com/2017/10/guru-genit-yang-selalu-menggodaku.html
    http://liputanmurnivip.blogspot.com/2017/10/diajukan-sejak-2010-bagaimana.html
    http://liputanmurnivip.blogspot.com/2017/10/diajukan-sejak-2010-bagaimana.html

    SITUS GAME ONLINE AMAN & TERPERCAYA
    Hanya di VIPDOMINO / MURNIVIP
    Raih rupiah sebanyak2nya hanya di DOMINOVIP. com
    Kelebihan MURNIVIP. com yang digemari member
    - Dengan Minimal Depo & Wd 20rb
    - Proses super cepat
    - 7 games dalam 1 user id
    - Permainan Play FAIR 100% ANTI ROBOT
    - CS ONLINE 24JAM
    Solusi untuk kemenangan
    - Presentase WIN yang besar
    - Bonus bonus special yang di bagikan setiap harinya sebesar 0.3% ^^
    - Dan bonus doubel refferal yang di bagikan setiap hari Jum'at
    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami 24 jam nonstop ^^
    - BBM : D8809807 / 2B8EC0D2
    - WA : +62813-2938-6562
    - Line : Domino1945. com
    Salam kemangan DOMINOVIP .NET

    ReplyDelete
  12. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/indonesia-di-mata-pendiri-xiaomi.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/ri-kirim-kopassus-ke-afghanistan-untuk.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/korut-diduga-kembangkan-rudal-pembawa.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM

    ReplyDelete

  13. LegendaQQ.Net

    Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang LEGENDARIS !!!
    Min Depo 20 Rb !!!
    Kartu Para Sang LEGENDA !!!
    WinRate Tertinggi !!!


    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! Langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + live chat : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    ReplyDelete
  14. MarioQQ dengan Link Terhoki Se-asia 100% GAMPANG MENANG !
    - Minimal Deposit Hanya 10 Rb saja 🙂
    - Bonus Rolingan Terbesar
    - Bonus Rolingan Seumur Hidup
    - 100% FAIRPLAY
    - Saat Daftar Otomatis ID Pro +++ Luar Biasa !
    Masih banyak keunggulan menarik dari situs MarioQQ & Pastinya situs paling terbaik yang anda temukan selama bermain di situs lainnya nih 😍 .
    Tidak ada salahnya dicoba bergabung di situs kami nih !!!!
    Rasakan Malam Ini Juga !! DAFTAR MENJADI MEMBER SETIA TERHEBAT DI MARIOQQ 👌🏻
    Untuk Daftar bisa langsung di KLIK LINK NYA !!! { http://mario99. net/Register.aspx?lang=id }
    Atau bisa melalui kami langsung ya " di add saja sosial media "
    BBM : DC91DE02
    WA : WA : +62 821 4331 1663
    LINE : mari0qq
    https://marioqq-com.blogspot.com/2019/04/mario99-perilaku-hidup-mewah-para.html

    ReplyDelete
  15. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis. Semua yang saya dapatkan adalah banyak penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka. dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi, berhubunganlah dengan cepat (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    ReplyDelete

Back to Top