Kisah Inspirasi Kaya Mendadak dari Internet dan Youtube 2016

Kisah Inspirasi Kaya Mendadak dari Internet dan Youtube 2016
Tahukah kamu kalau orang terkaya di dunia ini ternyata kaya dari Internet? Iya, bisnis online yang dulu masih cukup asing beberapa waktu lalu, sekarang bahkan beri banyak manfaat hingga uang. ‘Hanya’ bermodal komputer, sebuah ruangan kecil dan tentu saja kemampuan unik – mereka menjadi salah satu orang terkaya di dunia! 

Sebagai contoh saja beberapa bisnis yang bisa di jalankan di internet antara lain: Program afiliasi, Menjual produk dan barang milik sendiri,Membuat website toko online, Mendapatkan uang dari blog, Dll.
Bahkan banyak orang-orang kaya dari internet kebanyakan tanpa modal sama sekali. Mereka sanggup membuktikan bahwa mereka berhasil hanya dengan ketekunan dan kesabaran, membuat sesuatu yang unik dan diminati banyak orang. Sebut saja salah satunya PewDiePie.
PewDiePie yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini sanggup membuktikan dirinya sebagai YouTuber terkaya di Dunia. Dia juga dinobatkan sebagai Youtuber dengan pelanggan (Subcriber) terbanyak sampai saat ini. Sebagai YouTuber terkaya dengan penghasilan Rp 83,8, miliar dia sering menyumbangkan kekayaannya untuk kebutuhan air bersih di Afrika. Simak cerita selengkapnya di biografi Felix Arvid Ulf Kjellberg.
Lalu benarkah ada orang yang dapat sukses dan kaya hanya bermodal laptop dan koneksi internet?
Siapa-siapa saja mereka yang memperoleh kekayaan jutaan dolar dari Internet tersebut? Mari simak beberapa nama berikut:
Orang yang Kaya Mendadak dari Youtube Terkini 2016:
10. BluCollection
Dari namanya seolah Channel ini akan membahas tentang fashion. Tetapi ternyata tidak. Channel ini menyuguhkan tentang mainan anak-anak, mainan terbaru, mainan yang akan keluar dan masih banyak lagi. Dengan channel Youtube yang dimilikinya, pendapatanya Rp 57,6 Miliar
9. DisneyCollectorBR
Channel ini memiliki 2.6 juta pelanggan dan hampir mirip dengan BluCollection, dia membahas tentang mainan anak-anak serta pernak-pernik yang sedang trend di kalangan anak-anak. Pendapatanya Rp 59 Miliar
8. Smosh
Channel yang buat oleh Ian Hecox dan Anthony Padilla ini memiliki 18 juta pelanggan (subcriber). Mereka mengunggah hasil video hal-hal aneh dan konyol yang sering mendapat komentar positif. Pendapatan mereka adalah Rp 68,2 Miliar
7. Yogscast
Dulunya kanal ini bernama BlueXephos , akan tetapi berubah menjadi Yugscast. Pendapatannya mencapai Rp 80 Miliar. Channel ini berisi tentang memainkan game World of Warcraft dan Minecraft. Yogscast memiliki 7.1 juta pelanggan (subcriber)
6. PewDiePie
Sebagai YouTuber terkaya dengan penghasilan Rp 83,8, miliar, PewDiePie beberapa kali menyumbang kekayaannya untuk kebutuhan air bersih di Afrika. 
Dari 10 orang di atas, masihkah tema-teman berfikir bahwa kaya dari internet itu tidak bisa? Kalau teman-teman beranggapan itu tidak bisa, maka mungkin teman perlu mencari usaha yang lebih cocok untuk anda. Tapi jika anda memiliki ide dan kreatifitas yang tinggi, silahkan coba upload video anda di youtube…caranya juga mudah, tinggal buka email di google dengan mendaftar email profesional lalu silahkan buka youtube dan login menggunakan akun gmail anda tersebut.
Ingat teman, nasib tidak akan berubah jika kita tidak merubahnya sendiri. Jangan mengharap hujan uang dari langit, tetapi berharaplah anda tidak akan pernah menyerah pada keadaan.
Anak Muda Kaya Raya dari Internet
Orang-orang tersebut memiliki kekayaan hingga triliunan rupiah. Era digital melahirkan orang kaya baru. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak muda penuh inovasi.
Kemunculan anak muda kaya raya dari bisnis digital sebenarnya telah ada sejak 1970-an. Mereka adalah dua rival besar, yakni Steve Jobs dan Bill Gates.
Mereka berdua merupakan pendiri Apple dan Microsoft. Keduanya memulai awal abad ke 20 dengan membangun kerajaan teknologi yang kemudian menggurita. 
Kini kesuksesan Bill Gates dan Steve Jobs diikuti anak-anak muda era sekarang. Kalau pada 1970-an hanya ada dua orang, kini telah banyak orang menjadi kaya dari bisnis digital. Berikut daftarnya:
5. Andre Gower
Andrew Gower dinobatkan sebagai bapak games online dunia. Dari tangan pria kelahiran 2 Desember 1978 itu banyak aplikasi games online tercipta.
Dia berkarya melalui Jagex Game Studio yang bermarkas di Inggris. Gower dikenal sebagai pengembang games online independen terbesar di Inggris dan penerbit game online.
Mula-mula ia dikenal karena Runescape yang terbesar di dunia dengan layanan gratis, MMORPG. Setelah bekerja di Jagex hingga 2010.
Gower kemudian mendirikan sebuah perusahaan pengembangan game baru dan perusahaan konsultan games bernama Fen Research. Dikutip dari The Richest kekayaan Gower mencapai US$680 juta atau setara Rp9,4 triliun.
4. Chad Hurley
Chad Hurley merupakan pendiri YouTube. Pada 2005 dia bersama dua rekannya menciptakan situs berbagi video tersebut. Namun setahun kemudian, mereka menjual YouTube ke Google seharga $1,65 miliar atau setara Rp22 triliun.
Hurley saat ini fokus mengembangkan MixBit, sebuah aplikasi baru yang membantu orang membuat video bersama-sama. Dikutip dari The Richest kekayaan Hurley mencapai US$335 juta atau setara Rp4,6 triliun.
3. Blake Ross
Blake Ross merupakan pencipta browser Mozilla Firefox. Pemuda kelahiran 1985 ini termasuk pencipta di usia sangat muda.
Semasa sekolahnya pun, Bkale telah berkontribusi terhadap perkembangan Netscape segera setelah aplikasi itu open-source.
Dia mulai bekerja di Netscape pada usia 15 tahun. Tapi dia kecewa dengan perusahaan pencipta browser tempatnya bekerja.
Ross mulai membayangkan satu browser lebih ringan, mudah digunakan dan memiliki daya tarik, maka lahirlah Mozilla Firefox.
Aplikasi browser ini dirilis pada 2004 dan dengan cepat menjadi salah satu browser terbesar di dunia. Dikutip dari incomediary.com, kekayaan Ross mencapai US$150 juta atau setara Rp2 triliun.
2. Andre Michael
Andrew Michael sudah terkenal sebagai anak cerdas sejak usia 17 tahun. Namun dia malah tidak melanjutkan sekolah di St Edward, Inggris. Kemudian Michael berkonsentrasi mengembangkan bisnis Fasthosts dan menjadi kaya.
Pada mulanya, Andrew Michael kesusahan mencari hots untuk usaha kecilnya. Kemudian dia memutuskan untuk membuatnya sendiri. Kerja kerasnya ini ternyata membuahkan hasil, hingga akhir 2013, Fasthosts diperkirakan telah memiliki 800 ribu klien.
Fasthosts didirikan pada tahun 1998. Mulanya hanya menyediakan email dan layanan web lainnya untuk usaha kecil. Namun, lama kelamaan perusahaan ini berkembang sangat pesat dan menjadi raksasa dalam industri internet.
Pada 2002, Fasthosts terdaftar sebagai perusahaan teknologi yang tumbuh tercepat kedua di Inggris. Dikutip dari therichest.com kekayaannya pada 2012 mencapai US$12 juta atau setara Rp170 miliar.
1. Mark Zuckerberg
Mark Elliot Zuckerberg lahir di White Plains, New York, 14 Mei 1984. Dia merupakan seorang programer komputer dan pengusaha internet.
Zuckerberg dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya. Facebook didirikan sebagai perusahaan swasta pada 2004 oleh Zuckerberg dan temannya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes.
Pada 2010, Zuckerberg terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time. Berdasarkan Forbes, kekayaanya pada 2015 mencapai US$44.6 miliar atau setara Rp62 triliun.
Bloger Kaya Indonesia
Dari Indonesia juga ada lho yang cepat kaya mendadak dari internet. Sudah tidak terhitung lagi jumlahnya para anak muda yang sukses berkat bisnis online. Berikut tiga diantaranya yang cukup terkenal. Siapa saja? Mari kita simak ulasannya berikut ini.
1. Yosef Ardi
Nama Yosef Ardi sudah tak asing lagi di telinga para blogger-blogger di Tanah Air. Dia adalah salah satu dari 3 blogger terkaya yang ada di Indonesia. Nama blognya adalah Yosef-ardi.blogspot.com yang ia dirikan pada tahun 2005 silam. Isi blognya membahas seputar ekonomi dan bisnis dalam bahasa Inggris. Maklumlah, karena memang pada awalnya pria kelahiran Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini adalah seorang wartawan harian ekonomi Bisnis Indonesia. Kemudian lambat laun blog ini menjadi besar dan banyak dikunjungi orang serta dijadikan acuan dalam bidang yang sama. Itulah sebabnya ia mengubahnya menjadi website berbayar dengan nama yosefardi.com. Kini website yang sudah dibaca oleh lebih dari 23 negara itu sudah berbasis Perseroan Terbatas dengan 11 orang karyawan, baik sebagai wartawan maupun sebagai peneliti. Selain website yosefardi.com, ia juga mendirikan website berita dengan nama indonesitoday.com. Dimana isi beritanya juga berbahasa Inggris. Nah, Yosef mendapatkan penghasilan dari hasil berita berbayar dan berbagai riset. Itulah yang menjadikannya kaya raya hingga saat ini.
2. Asri Tadda
Untuk blogger Indonesia terkaya yang kedua adalah Asri Tadda. Kini ia sudah menjadi blogger terkenal. Asri Tadda adalah pendiri AstaMedia Grup yang berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Dia mulai ngeblog sejak 2005 silam. Dimana saat itu pria lulusan kedokteran Universitas Hassanuddin Makassar itu mendirikan bisnis periklanan berbasis blog. Ada sekitar 200 blog dengan macam-macam tema yang ia kelola untuk menjalankan bisnisnya itu dengan keuntungan mencapai Rp200 juta per bulannya. Selain itu, Asri Tadda juga telah memiliki Blogging School dan Internet Marketing Center yang berada di bawah bendera AstaMedia Grup.
3. Joko Susilo
Joko Susilo adalah blogger Indonesia terkaya selanjutnya. Pemilik website jokosusilo.com ini per bulannya bisa mendapatkan penghasilan mencapai Rp75 juta. Blog yang membahas seputar bisnis online dan internet marketing itu telah dikunjungi ribuan orang dengan 100 komentar lebih di setiap artikelnya.
*** Diolah dari berbagai sumber.
Sekian update informasi seputar Para Pemuda yang Sukses Mendadak dari Internet. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi motivasi serta inspirasi anda semua yang sedang ingin mulai bisnis online. Salam.
at 6:08 PM

4 comments:

  1. ikuti cara saya kita dipaksa kaya hanya dalam hitungan detik menggunakan perfect money
    http://goo.gl/AvrHkP

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.....

    ReplyDelete
  3. Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 3442 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






    KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI


























    Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 3442 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
    trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






    KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI
















    ReplyDelete
  4. KISAH NYATA , Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 085342723618. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 085342723618. (TANPA TUMBAL/AMAN)


    ReplyDelete

Back to Top