Kumpulan Kisah Orang Miskin yang Berhasil Jadi Miliarder Kaya Raya

10 Orang Miskin yang Berhasil Jadi Triliyuner Kaya Raya Terbaru 2014
Orangterkaya-id.blogspot.com - Quote: “Jalan pintas untuk sebuah kesuksesan, itu ketinggalan jaman. Untuk naik, kamu harus menggunakan tangga ..., selangkah demi selangkah. " - Joe Girard

Terlahir menderita di bawah garis kemiskinan ternyata tak mampu menghentikan langkah sebagian orang untuk terus berusaha. Bahkan pada akhirnya orang-orang tersebut justru mampu menyabet gelar miliarder dunia. Berapa orang kaya di dunia justru lahir dari keluarga super miskin. Berawal dari sulitnya hidup di tengah jeratan kemiskinan ternyata dapat menjadi motivasi khusus bagi sebagian orang.
Berbekal kegigihan dan sikap pantang menyerah, sejumlah pekerja keras berhasil mengubah kehidupannya dan menjadi yang teratas dalam bisnisnya. Bahkan sebagian darinya sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Sebagian darinya harus bersusah payah merangkak untuk keluar dari belitan kemiskinan yang menjeratnya sejak lahir.
Meski yang kaya semakin kaya, ternyata si miskin pun mampu menjadi konglomerat. Sebut saja pendiri Oracle, Larry Ellison yang pernah bekerja serabutan selama 8 tahun dan akhirnya sukses menciptakan perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Seperti dikutip dari Business Insider, Kamis (2/1/2014), beberapa miliarder dunia saat ini tak semuanya berasal dari keluarga kaya raya.  Berikut 10 Orang Miskin yang Jadi Miliarder Super Tajir:


1. Larry Ellison
Jumlah kekayaan: US$ 41 miliar atau Rp 498,6 triliun (kurs: Rp 12.163 per dolar AS)
Lahir di Brooklyn, New York tanpa ayah, Ellison dibesarkan paman dan bibinya di Chicago. Namun setelah sang bibi yang juga berperan sebagai ibu angkatnya meninggal, Ellison keluar sekolah dan pindah ke California.
Dia juga bekerja serabutan selama delapan tahun semenjak ditinggal sang bibi untuk selama-lamanya. Namun kerja keras dan kecerdasannya membuat dia akhirnya mampu menjadi orang sukses.
Dia berhasil mendirikan perusahaan pengembang software, Oracle pada 1997. Saat ini Oracle telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia.
Pria tanpa pekerjaan tetap ini sekarang telah meraup kekayaan hingga berjumlah US$ 41 miliar atau Rp 498,6 triliun.
2. Harold Simmons
Jumlah kekayaan: US$ 40 miliar atau Rp 486,5 triliun
Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, Simmons ternyata pernah hidup sangat miskin. Di masa sulitnya itu, Simmons hidup tanpa listrik dan air bersih.
Namun pria yang satu ini pantang menyerah, meski sempat hidup dalam kegelapan dia akhirnya berhasil memperoleh beasiswa di University of Texas. Dari kampus tersebut, Simmons berhasil meraih gelar sarjana dan master di bidang ekonomi.
Simmons memperoleh keuntungan besarnya saat dia membeli sejumlah toko obat yang kemudian dijual seharga US$ 50 juta. Setelah itu dia lalu menjadi pakar jual beli perusahaan. Sayangnya, Simmons baru-baru ini dikabarkan meninggal di usianya yang ke-82.
3. Li Ka-Shing
Jumlah kekayaan: US$ 31 miliar atau Rp 377,05 triliun
Ka Shing terbang dari China dan menetap di Hong Kong pada 1940-an. Malang nasibnya, ayahnya meninggal saat dia masih berusia 15 tahun.
Setelah itu, dia bertanggung jawab penuh menanggung kebutuhan seluruh keluarganya. Dia keluar sekolah untuk bekerja apapun selama menghasilkan uang agar keluarganya tetap bertahan hidup.
Hebatnya, pada 1950, dia mulai mendirikan perusahaan sendiri, Cheung Kong Industries. Perusahaan plastik yang kemudian berekspansi pada sektor properti itu berhasil mengantarkan kekayaan sebesar US$ 31 miliar atau Rp 377,05 triliun.
4. George Soros
Jumlah kekayaan: US$ 20 miliar atau Rp 243,2 triliun
Saat berusia masih remaja, Soros hidup dalam penderitaan dan kemiskinan. Untuk menyelamatkan hidupnya dari serangan Nazi, dia direkrut untuk bekerja sebagai pegawai di Kementerian Perdagangan Hungaria.
Dia lalu meloloskan diri dari okupasi Nazi dan pindah ke London untuk tinggal bersama saudaranya di sana. Tak memiliki uang, dia lalu bekerja sebagai pelayan dan poter di stasiun kereta untuk membiayai kuliahnya di London School of Economics.
Setelah lulus, Soros sempat bekerja di toko sovenir sebelum akhirnya diterima sebagai bankir di New York City. Pada 1992, taruhan besarnya yang terkenal pada pound sterling membuatnya sukses mencetak uang hingga triliunan rupiah.

5. Leonardo Del Vecchio
Jumlah kekayaan: US$ 15,3 miliar atau Rp 186,1 triliun

Del Vecchio merupakan satu dari lima anak yang dititipkan ke panti asuhan karena sang ibu yang menjanda tak sanggup memenuhi kebutuhan hidupnya. Hidup di tengah kemiskinan, Vecchio lalu mulai mencari kerja.

Dia kemudian bekerja di pabrik pembuat bingkai kacamata. Saat itu, dia mengalami kecelakaan dan kehilangan beberapa jarinya.

Menginjak usia ke-23, dia lalu membuka toko sendiri yang kemudian terus membesar menjadi produsen kacamata terbesar di dunia. Kacamata buatannya juga dilabeli merek-merek terkenal seperti Ray Ban dan Oakley.

6. Francois Pinault
Jumlah kekayaan: US$ 15 miliar atau Rp 182,4 triliun
Siapa sangka, salah satu miliarder dunia ini ternyata pernah hidup di bawah garis kemiskinan. Bahkan saat masih kecil, dia keluar dari sekolah karena teman-temannya terus mengejeknya karena kemiskinan yang dideritanya.
Saat ini, Pinault telah berubah. Anak kecil miskin itu telah menjadi konglomerat dan pemain besar di bidang fashion. Dia terkenal dengan taktik predaktornya termasuk membeli perusahaan-perusahaan kecil saat pasar tengah kacau.
7. Ralph Lauren
Jumlah kekayaan: US$ 7,7 miliar atau Rp 93,6 triliun
Setelah lulus dari sekolah menengah atas di New York, Lauren keluar dari perguruan tinggi untuk bergabung dengan militer. Setelah itu, dia sempat bekerja sebagai pelayan di Brooks Brothers di mana dia terinspirasi untuk menjadi pengusaha.
Berawal dari dasi-dasi cantik yang dibuatnya dia pun mulai merancang produk fashion lainnya. Pada 1967, dia memutuskan untuk mewujudkan mimpinya dengan menjual dasi seharga US$ 500 ribu.
8. Do Won Chang
Jumlah kekayaan: US$ 5 miliar atau setara Rp 60,8 triliun
Setelah pindah ke Amerika Serikat (AS) dari Korea pada 1981, Do Won hidup tanpa uang dan pekerjaan. Dia lalu melakukan tiga pekerjaan setiap harinya yaitu sebagai petugas kebersihan, penjaga pom bensin, dan pelayan di toko kopi.
Setelah menabung dan punya cukup uang dia lalu membuka toko baju pertamanya pada 1984. Sekarang Forever 21 telah menjadi perusahaan internasional dengan 480 toko yang tersebar di berbagai negara.
Setiap tahunnya penjualan Forever 21 mampu mencapai US$ 3 miliar. Kini bisnis tersebut dikelolanya bersama sang istri, Jin Sook.
9. John Paul DeJoria
Jumlah kekayaan: US$ 4 miliar atau Rp 48,6 triliun
Belum genap berusia 10 tahun, DeJoria menjual kartu ucapan selamat natal dan surat kabar untuk menghidupi keluarganya. Dia sempat tinggal di rumah penampungan, di mobil dan di jalanan sebelum akhirnya bergabung dengan militer AS.
Dengan pinjaman sebesar US$ 700, dia menciptakan John Paul Mitchell Systems dan menjual sampo tersebut dari pintu ke pintu. Setelah memiliki cukup modal, dia lalu mendirikan Patron Tequila dan berinvestasi di sejumlah bidang industri lain.
10. Krik Kerkorian
Jumlah kekayaan: US$ 3,9 miliar atau Rp 47,4 triliun
Untuk membiayai kebutuhan keluarganya, Kerkorian memutuskan untuk keluar sekolah saat baru lulus Sekolah Dasar. Dia lalu mendaftar untuk menjadi petinju dan memperoleh julukan Rifle Right Kerkorian.
Selama Perang Dunia II, Kerkorian bekerja untuk angkatan udara Inggris. Setelah berhenti dia mengubah karirnya dengan membangun banyak hotel dan resort terbesar di Las Vegas. 
Nah sekian update informasi kali ini seputar Kumpulan Kisah Orang Miskin yang Berhasil Jadi Miliarder Kaya Raya Terbaaru 2014. Semoga bermnafaat dan dapat menjadi inspirasi anda semua untuk menuju sukses. Salam.

15 comments:

  1. Saya atas nama ibu syanerd mewakili keluarga mengucapkan banyak-banyak berterimah kasih kepada ki wildan yang telah membantu kami dalam masalah ke uangan ,pada awalnya hidup serba kekurangan ,namun mujizat yang tak terduga uang datang dalam sekejap dengan jumlah tak terhitung inilah yang beliau katakan dari awal asalkan anda percayakan sepenuhnya dan optimis meskipun awalnya kami ragu tapi tidak ada pilihan lain kami juga dalam kejepit dan kelilit hutang yang lumayan sangat besar,dan akhirnya kami yakin hasil yang akan kita dapatkan dan kini benar benar nyata ,alhamdulillah terimah kasih banyak kepada ki wildan ,sekedar informasi mengenai beliau semoga ini dapat bermanfat bagi sawdara-sawdari yang membutuhkan ,nomor telpon beliau 0852-9878-4243- jangan sampai salah ini nomor asli ki wildan. Dan tak lupa terimah kasih kepada blog pesugihan dukun terpercaya yang sudah benar-benar memberikan informasi akurat dan terbukti salam sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Saya atas nama ibu syanerd mewakili keluarga mengucapkan banyak-banyak berterimah kasih kepada ki wildan yang telah membantu kami dalam masalah ke uangan ,pada awalnya hidup serba kekurangan ,namun mujizat yang tak terduga uang datang dalam sekejap dengan jumlah tak terhitung inilah yang beliau katakan dari awal asalkan anda percayakan sepenuhnya dan optimis meskipun awalnya kami ragu tapi tidak ada pilihan lain kami juga dalam kejepit dan kelilit hutang yang lumayan sangat besar,dan akhirnya kami yakin hasil yang akan kita dapatkan dan kini benar benar nyata ,alhamdulillah terimah kasih banyak kepada ki wildan ,sekedar informasi mengenai beliau semoga ini dapat bermanfat bagi sawdara-sawdari yang membutuhkan ,nomor telpon beliau 0852-9878-4243- jangan sampai salah ini nomor asli ki wildan. Dan tak lupa terimah kasih kepada blog pesugihan dukun terpercaya yang sudah benar-benar memberikan informasi akurat dan terbukti salam sukses selalu

    ReplyDelete
  3. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan KIYAI DIMAS KANJEN atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi KIYAI DIMAS KANJEN saya minta bantuan uang goib sama beliau .dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa KIYAI DIMAS KANJEN bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan KIYAI DIMAS KANJEN saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada KIYAI DIMAS KANJEN atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  5. HALLO BOSS YUK DAFTARKAN SEGERA DI DOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN BOSS ^_^

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683/WA(+855 8748 0626) SILAHKAN DIADD YA:-)

    DOMINO206.COM MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN BOSKU
    - ADUR-Q
    - DOMINO99
    - BANDAR-Q
    - POKER
    - BANDAR POKER
    - SAKONG
    - CAPSA SUSUN

    UNTUK BANK KAMI : BCA-BRI-BNI-DANAMON-MANDIRI
    KAMI TUNGGU KEHADIRAN BOSS YA^^

    ReplyDelete
  6. prediksi togel sgp hari ini senin 25/09/2017
    A.MAIN : 9012
    KEPALA :01239
    EKOR : 98765
    2d jitu:
    09 08 07 06 05
    98 99 97 96 95
    19 18 17 16 15
    29 28 27 26 25
    39 38 37 36 35
    MACAU : 92 / 91
    CB : 9 / 7
    SHIO: Kelinci
    utamakan prediksi sendiri yah...
    http://rumustogeljitu.com/category/prediksi-togel-sgp-hari-ini/

    ReplyDelete
  7. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete

  9. LegendaQQ.Net

    Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang

    LEGENDARIS !!!
    Min Depo 20Rb !!!
    Kartu Para Sang LEGENDA !!!
    WinRate Tertinggi !!!


    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan

    diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama

    kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar"

    nya !!!

    Contact Us :
    + live chat : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    ReplyDelete
  10. Ngomongin kekayaan, tau ga sih temen-temen kalo ternyata ada beberapa hal yang bisa menyebabkan orang jadi sulit kaya. Selengkapnya, cek di sini: penyebab sulit kaya

    ReplyDelete
  11. Memang banyak cara yang bisa di lakukan untuk menjadi cepat kaya... Ada yang baik ataupun instan.. tidak dapat di pungkiri setiap manusia memiliki sifat yang ingin cepat kaya dengan cara mudah...

    beberapa cara yang di tempuh pun beraneka ragam, ada yang pesugihan, ada yang bermain judi online, dan masih banyak lainnya..

    saya ingin rekomendasi 1 situs judi online yang saya main setiap harinya... Memang tidak mudah untuk cepat kaya melalui judi online ini, tetapi saya sudah coba lebih cepat kaya bermain judi online disitus ini..

    1 hari menang 1 juta sampai 10 juta saja ... 1 bulan - 1 tahun sudah cukup dari cukup...
    Semua pilihan ditangan anda..

    Ingin bermain judi online ? dan ikut gabung bersama saya ? Klik daftar di link ini : http://159.89.197.59/register/

    Bolavita Agen Judi Online Terpercaya dengan keamanan ketat yang dijamin Aman Dan Nyaman ketika bermain, Tersedia berbagai jenis permainan seperti Casino Live, Tembak Ikan Online, Taruhan Bola Online, Slot, Bola Tangkas, Togel Online Dan masih banyak lainnya.

    Pakai Kode Promo (#pemainayam) untuk dapat Bonus Meriah dibawah ini:
    ♥ Bonus Deposit Pertama 10%
    ♥ Bonus Cashback s/d 10%
    ♥ Bonus Rollingan 0.5% + 0.7%
    ♥ Bonus Referral 7% + 2% seumur hidup !

    Kontak Layanan 24 Jam online :
    • WhatsApp : +62812–2222–995
    • Wechat : Bolavita
    • Line : cs_bolavita
    • Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete
  12. PROGRAM PINJAMAN MUDAH
    Selama masa ekonomi yang tidak pasti ini, banyak orang mendapati diri mereka dihadapkan pada situasi di mana mereka dapat menggunakan bantuan keuangan. Apakah itu untuk keadaan darurat, perbaikan rumah, konsolidasi utang atau bahkan liburan keluarga - pinjaman pribadi berbunga rendah adalah cara yang aman dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Di Alta Finance LLC, kami berspesialisasi dalam program pendanaan Pinjaman yang andal dan efisien. Hubungi kami hari ini menggunakan email perusahaan kami: altafinancellcfunding@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Kisah para miliarder emang selalu menarik untuk dibahas. Oiya ngomongin miliarder, tau ga sih kamu kalo ada miliarder terkenal yang ternyata dulunya pernah dipecat 3 kali dari kantornya? Yuk, simak kisah inspiratifnya di sini: Mark Cuban, miliarder yang pernah dipecat 3 kali

    ReplyDelete

Back to Top