Kebiasaan Baik 15 Orang Kaya Top Dunia Yang Perlu Ditiru!!!

Kebiasaan 15 Orang Kaya Top Dunia Yang Perlu Ditiru!!!
Prince Alwaleed Bin Talal Alsaud
Orangterkaya-id.blogspot.com - Sudah banyak pembahasan tentang kisah hidup dan kunci sukses orang-orang terkaya dunia. Salah satunya adalah faktor kebiasaan positif yang mereka lakukan. Saya mengambil beberapa kebiasaan yang patut kita teladani untuk mencapai sukses luar biasa! Apa saja?


1. Mukesh Ambani (Konglomerat India)
Profil Singkat:
Mukesh Ambani (lahir di Yaman, 19 April 1957; umur 57 tahun) adalah seorang pengusaha dan milyader asal India. Ia menjabat sebagai pemimpin, direktur pengelola, dan pemilik saham terbesar (sebanyak 48%) di Reliance Industries, perusahaan swasta terbesar di India yang termasuk dalam perusahaan Fortune 500. Forbes memperkirakan Ambani memiliki harta kekayaan sebesar US43 miliar.

Kebiasaan: Selalu melangkah untuk pertumbuhan bisnis.
"Prinsip dasar di perusahaan saya adalah pertumbuhan. Itu adalah jalan untuk hidup. Karena itulah kami harus tumbuh sepanjang waktu."

2. Lawrence Ellison (Pendiri Oracle, perusahaan software)
Profil Singkat: 
Ellison memiliki bakat dalam matematika, dan pada masa mudanya bekerja untuk Perusahaan Ampex. Salah satu proyeknya adalah gudang data untuk CIA yang ia beri nama "Oracle".
 
Kebiasaan: Menekuni hobi
"Saya tertarik pada matematika dan sains karena saya bagus di situ. Saya kira orang cenderung senang mengerjakan sesuatu kalau ia hebat di bidangnya dan tak suka mengerjakan sesuatu karena ia kurang ahli di bidang itu."

3. Karl Albrecht (Pengusaha Jerman pemilik jaringan supermarket Aldi)
Profil Singkat: 
Karl Hans Albrecht (lahir 1920) adalah seorang pengusaha Jerman yang mendirikian supermarket berantai Aldi bersama saudaranya Theo Albrecht. Dia masih memiliki dan mengontrol setengah dari perusahaan dan merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan $23 miliar pada 2004.

Kebiasaan: Membuat rencana yang detail sebelum negosiasi.
"Mulailah dengan sesuatu yang ideal dan akhiri dengan kesepakatan!"

4. Bernard Arnault (Konglomerat Perancis, pemegang merk Louis Vuitton, Dior, dan Fendi)
Profil Singkat:
Ia merupakan pemegang saham terbesar, dan CEO perusahaan Moet Hennessy. Beliau menjadi orang terkaya di dunia nomor 4 versi majalah Forbes tahun 2012. Sedangkan untuk eropa, beliau menempati posisi pertama deretan orang terkaya versi Forbes.Saat kecil, Bernard Arnault sekolah di Ecole Polytechnique yaitu merupakan sekolah teknik. Sambil bersekolah di sekolah teknik tersebut, Bernard mempunyai pekerjaan sampinganya itu pada perusahaan property dan konstruksi Ferret-Sanivel yang pada dasarnya adalah perusahaan keluarganya.

Kebiasaan: Sabar
"Dalam berbisnis kita harus belajar sabar. Yang paling penting adalah kita harus sabar menunggu sesuatu dan mendapatkannya tepat pada waktunya."

5. Carlos Slim Helú (Konglomerat Terkaya Amerika Latin)
Profil Singkat: 
Carlos Slim Helú (lahir 28 Januari 1940; umur 74 tahun) adalah seorang pengusaha dan filantropis. Ia adalah pemimpin utama dan CEO perusahaan telekomunikasi Teléfonos de México dan América Móvil.Pada tahun 2011, Slim dinobatkan oleh Forbes menjadi orang terkaya di dunia untuk kedua kali secara berturut-turut dengan kekayaan bersih berkisar US$74 miliar.

Kebiasaan: Dermawan
"Selalu saya katakan pada orang banyak bahwa makin baik keadaan kita, makin tinggi tanggung jawab kita untuk membantu orang lain. Sama halnya ketika kita menjalankan perusahaan. Selalu membuka mata untuk melihat kalangan bawah! Kita harus menggunakan pengalaman kewirausahaan kita untuk menjadikan perusahaan kita lebih dermawan."

6. Prince Alwaleed Bin Talal Alsaud (Pengusaha Arab Saudi)
Profil Singkat:
Pada Maret 2013, Forbes terdaftar Al-Waleed sebagai orang ke-26 terkaya di dunia, dengan perkiraan kekayaan bersih US $ 20 miliar. Al-Waleed sengketa penilaian Forbes dan percaya kekayaannya untuk menjadi $ 26 miliar. Bloomberg kemudian memperkirakan kekayaannya $ 30 miliar. Pada Desember 2013, Arabian Business memperkirakan kekayaannya pada $ 31,2 miliar, sementara itu juga peringkat dia sebagai Arab paling berpengaruh di dunia

Kebiasaan: Kerja tidak setengah-setengah
"Jika saya melakukan sesuatu, saya akan melakukannya dengan spektakuler, atau saya tidak melakukannya sama sekali."

7. Akira Mori (Pengusaha real estate dan Mori Trust dari Jepang)
Profil Singkat:
Akira Mori (森 Mori Akira, lahir 12 Juli 1936 di Tokyo, Jepang ) adalah presiden dan CEO dari Mori Trust, sebuah real estate pengembang di Tokyo, Jepang dan sebuah cabang dari Mori Building, perusahaan ayahnya Taikichiro Mori didirikan pada tahun 1959. Forbes memperkirakan bahwa pada tahun 2013, dia adalah orang keempat terkaya-di Jepang dengan kekayaan bersih sekitar $ 5 miliar.

Kebiasaan: Terus berinovasi
"Dalam pengalaman saya, apa yang berhasil saya terapkan di bisnis real estat di masa lalu tidak lagi bisa diterapkan pada saat ini. Karena itu, kami harus terus berinovasi untuk mengembangkan model bisnis yang sesuai dengan saat ini."

8. Jack Taylor (Pendiri perusahaan rental mobil Entreprise Rent-A-Car)
Profil Singkat:
Bisnis otomotif merupakan salah satu sektor menjanjikan di seluruh dunia. Seiring pertumbuhan ekonomi, bisnis otomotif diyakini akan terus meningkat. Jack C. Taylor berhasil memupuk kekayaan dari bisnis rental mobil. Duda cerai dengan dua anak ini mengembangkan bisnis ke peminjaman mobil dan komunitas kendaraan eksentrik seperti van. Kini, dia tercatat memiliki kekayaan US$ 10,4 miliar, duduk di jajaran orang paling kaya dunia versi Forbes.

Kebiasaan : Selalu penuh perhatian
"Konsumen itu, sangat spontan. Jika kamu dapat menangkap perhatian mereka, maka kamu selalu dapat meningkatkan kemungkinan mereka melihat produkmu."Quote:Sumber

9. Kirk Kerkorian (Pemilik Tracinda Corporation dan MGM Mirage)
Profil Singkat:
Kirk Kerkorian merupakan salah satu orang terkaya dan juga yang paling tertutup di Beverly Hills. Ia hampir tidak pernah memberikan wawancara dan jarang muncul di depan publik. Kekayaannya pada tahun 2007, menurut majalah Forbes, adalah $18.0 miliar.

Kebiasaan: Memulai sejak dini.
"Jika kamu ingin memulai, mulailah lebih cepat. Saya, sebagai contoh, mulai berusaha mendapatkan penghasilan untuk membantu keluarga sejak usia sembilan tahun."

10. Larry Page (Pendiri Google.com)
Profil Singkat: 
Menurut Forbes, Page mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar AS$12,8 miliar, membuatnya orang nomor 27 terkaya di dunia (satu tempat di belakang pendiri lain Google, Sergey Brin). Pada September 2005 dia dan pendiri Google lainnya, Sergey Brin, membeli sebuah pesawat penumpang yang sangat besar, sebuah Boeing 767, untuk penggunaan pribadi mereka.

Kebiasaan: Selalu melakukan kebaikan
"Kami memiliki mantra: ‘Jangan menjadi jahat'. Karena itu kami harus melakukan yang terbaik untuk pengguna, pelanggan, dan kepada setiap orang."

11. Michael Dell (Pendiri Dell Inc)
Profil Singkat:
Michael Dell adalah pendiri perusahaan komputer Dell, Inc Dia menciptakan salah satu perusahaan komputer yang paling menguntungkan di dunia dengan penjualan tahunan sampai $ 50 miliar dolar Amerika. Dell juga menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan daftar posisi ke-4 dalam daftar Forbes kaya Amerika pada tahun 2005 dengan estimasi senilai $ 18 miliar.

Kebiasaan: Selalu melakukan persiapan beberapa langkah ke depan
"Dalam setiap pekerjaan, saya mencoba mengantisipasi apa yang akan terjadi, mempercepat kedatangannya, dan menerapkannya untuk kehidupan orang-orang agar menjadi lebih berarti."

12. Philip Knight (Pengusaha AS, Pendiri Nike)
Profil Singkat:
Philip Hampson "Phil" Knight (lahir 24 Februari 1938) adalah seorang tokoh bisnis Amerika dan dermawan. Berasal dari Oregon, dia adalah co-pendiri dan ketua Nike, Inc, dan sebelumnya menjabat sebagai CEO Nike. Pada 2013, Forbes bernama Knight the 56th orang terkaya di dunia dan terkaya ke-24 di Amerika, dengan perkiraan kekayaan bersih US $ 18,4 miliar. 

Kebiasaan: Fokus
"Kami ingin Nike menjadi perusahaan olahraga dan fitness terbaik di dunia. Sekali kita mengatakannya, kita sudah punya fokus."

13. Rupert Murdoch (Raja media dunia)
Profil Singkat: 
Keith Rupert Murdoch (lahir di Melbourne, 11 Maret 1931; umur 83 tahun) adalah pemilik News Corporation, salah satu perusahaan media terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Perusahaan yang dimiliki News di antaranya adalah Fox News, 20th Century Fox (1985), The Wall Street Journal (2007) dan HarperCollins (1989) di Amerika Serikat dan BSkyB (1990) di Britania Raya. Ia sebelumnya merupakan warganegara Australia, namun kini telah menjadi warganegara Amerika Serikat.

Kebiasaan: Memberi teladan
"Untuk memotivasi orang, kita harus menyatukan pikiran dan hati mereka. Saya sendiri berharap bisa memotivasi orang dengan memberi contoh."

14. Stefan Persson (Pengusaha Ritel asal Swedia)
Profil Singkat:
Pada Maret 2013, Forbes melaporkan kekayaan bersih Persson sebagai $ 28 miliar membuatnya terkaya di Swedia dan orang terkaya ke-17 di dunia. Persson adalah ketua dan pemegang saham utama di perusahaan fashion H & M, yang didirikan oleh ayahnya Erling Persson pada tahun 1947. Persson mengambil alih perusahaan dari ayahnya pada tahun 1982 dan menjabat sebagai manajer sampai 1998. Persson juga memiliki saham besar di perusahaan teknologi Swedia, Hexagon AB

Kebiasaan: Jujur
"Jika kita mau survive dengan ide bisnis kita dan mendapatkan nilai terbaik, memasukkan harga yang tidak perlu pada harga (barang) yang kita tawarkan justru akan mengancam bisnis kita."

15. Roman Abramovich (Pengusaha asal Rusia, pemilik klub sepakbola Chelsea)
Profil Singkat:
Dia adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital, dianggap sebagai salah seorang oligarki Rusia. Menurut majalah Forbes 2006, pada 13 Februari 2006 ia memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 18.2 miliar dan menurut majalah Finance Rusia pada Januari 2007 kekayaannya mencapai US$ 21 miliar . Ia dianggap sebagai orang terkaya yang tinggal di Inggris Raya pada tahun 2003.

Kebiasaan: Bekerja sepenuh hati
"Saya tak punya mimpi seperti Napoleon. Saya hanya pekerja keras dan pragmatis."

Sumber: Kaskus.co.id

Sekian update informasi kali ini seputar Kebiasaan Baik Jutawan Dunia Yang Perlu Ditiru! Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi anda semua. Salam sukses!!

2 comments:

  1. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    ReplyDelete
  2. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
    Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATI karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomorf di TOTO MAGNUM dan menang banyak
    Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATI dgn cara tlp di Nomor ;o85-244-669-169
    Supaya lebih jelas silahkan
    Klik-> PESUGIHAN UANG GAIB
    percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

    ReplyDelete

Back to Top