Daftar Anak Muda Terkaya Dunia Tahun 2014 Dibawah 30 Tahun


Daftar Anak Muda Terkaya Dunia Tahun 2014 Dibawah 30 Tahun

Anak Muda yang Masuk Daftar Jajaran Orang Terkaya Dunia 2014 Dibawah 30 Tahun
Orangterkaya-id.blogspot.com - The World's Youngest Billionaires Under 30. Majalah Forbes kembali merilis daftar orang terkaya sedunia tahun 2014. Yang unik, dari 1.645 nama yang masuk dalam daftar, sebanyak 31 orang di antaranya masih berusia di bawah 40 tahun.


Salah satu nama bahkan menjadi orang terkaya termuda di dunia. Hebatnya mereka sudah memiliki harta dan kekayaan selangit.

Siapa saja mereka? Berikut 5 daftar teratas anak-anak muda yang masuk daftar orang terkaya dunia versi majalah Forbes. (Sumber: Tribunnews)

1. Kei Perenna Hoi Ting (China)
Perempuan yang baru berusia 24 tahun ini telah memiliki kekayaan mencapai 1,3 miliar dollar AS. Dengan usia dan kekayaan yang dimiliki, dia dinobatkan sebagai orang terkaya termuda di dunia. Kei mengantongi 85 persen kepemilikan Logan Property Holdings. CEO Logan adalah Ji Haipeng, ayahnya.
Sebelumnya dikenal dengan nama Ji Peili, Kei adalah direktur non-eksekutif di perusahaan itu dan mengantongi gelar sarjana ekonomi dan keuangan dari University of London.

2. Dustin Moskovitz (AS)
Berusia 29 tahun dan memiliki kekayaan 1,3 miliar dollar AS. Bersama Mark Zuckerberg, Moskovitz mendirikan Facebook hingga dikeluarkan dari Harvard University. Moskovitz hengkang dari Facebook pada tahun 2008 untuk mendirikan Asana, perusahaan software untuk membantu pekerjaan dengan perangkat kolaboratif.

3. Mark Zuckerberg (AS)
Dalam usia 29 tahun, dia telah memiliki kekayaan 28,5 miliar dollar AS. Salah penyumbang kenaikan kekayaannya adalah kenaikan harga saham Facebook yang meroket hingga 130 persen setahun setelah IPO. Hal ini membuat kekayaan Zuckerberg pun ikut bertambah dua kali lipat.

4. Anton Kathrein, Jr (Jerman)
Laki-laki yang berusia 29 tahun ini memiliki harta 1,35 miliar dollar AS. Dia merupakan generasi ketiga yang memimpin perusahaan keluarga Kathrein-WerkeAG, perusahaan antena terbesar dan tertua dunia. Perusahaan itu juga memproduksi antena pemancar radio dan TV, satelit, dan perangkat transmisi multimedia. Perusahaan ini mempekerjakan 6.800 pegawai dan meraup laba 1,8 miliar dollar AS pada tahun 2012.

5. Drew Houston (AS)
Berusia 30 tahun dengan kekayaan 1,3 miliar dollar AS, Drew Houston adalah pendiri dan CEO Dropbox, sebuah perusahaan layanan berbagi file berbasis cloud. Ia masuk daftar orang terkaya setelah perusahaannya memperoleh investor baru. 


Sekian update informasi kali ini seputar Lima Anak Muda Terkaya Dunia Terbaru Tahun 2014 Dibawah Umur 30. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi buat anda semua. Salam.
at 3:05 PM

1 comments:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete

Back to Top