Download Ebook Gratis Panduan Raih 15 Juta/Bulan dari Dropshipping

Download Ebook Gratis Panduan Raih 15 Juta/Bulan dari Dropshipping

Orangterkaya-id.blogspot.com - Kali ini admin akan berbgai ebook super yang di share di forum Ads-id Ebook akan dibagikan bagaimana caranya bisnis online tanpa modal dengan metode dropshipping atau reseller. Seperti diketahui perkembangan bisnis online, jual beli di internet semakin berkembang pesat di Indonesia. Ada situs jual beli online seperti Tokobagus, Berniaga, Kaskus Jual Beli, Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya.


Di ebook ini dijelaskan bagaimana cara memilih produk dan supplier yg tepat serta bagaimana teknik menjual kembali/memasarkan produk itu dengan keuntungan maksimal. Insya Allah jika anda rajin, telaten dan punya komitmen untuk menyisihkan minimal 10% dari profit anda untuk sedekah ke orang tua, anak yatim tidak mampu, masjid, keluarga dan orang yg membutuhkan bantuan, dan bentuk-bentuk sedekah lain yang dianjurkan agama, maka penghasilan bersih antara 3 juta sampai 15 juta per bulan bisa anda dapatkan.
Saya bagikan ebook ini secara GRATIS dengan harapan agar semakin banyak orang yang bisa sukses dalam berbisnis online, bahkan untuk anda yang tidak punya modal sedikitpun. Ebook ini benar-benar dibuat untuk level pemula/newbie yang bahkan tidak/belum bisa membuat email !!

Langsung saja download ebook ini via Mediafire atau via Dropbox.
 

TAMBAHAN :

Cara menentukan ongkos kirim, bisa langsung ke website JNE di hxxp://www.jne.co.id dan isi kolom CHECK OUR TARIFF NOW

Lalu untuk cek apakah stok barang ready atau tidak, bisa langsung tanya ke penjual/suppliernya dengan klik "diskusi produk". Tapi biasanya kalo barang tidak ready stok akan ditulis di deskripsi produk.

Sekedar saran, hindari menjual produk-produk fashion misal baju cewek yang pergantian model dan perputaran produk cukup cepat, karena itu akan merepotkan anda karena harus sering tanya ke supplier model A masih ready atau enggak, belum lagi harus selalu update model-model terbaru. Selain itu produk pakaian rawan komplain karena ketidaksesuaian antara foto produk dg barang yg diterima. Misal kain yang ternyata tipis, kasar, warna yang tidak secerah di foto/kusam, dll.

Masih banyak produk selain baju yang bisa dijual bahkan dengan keuntungan yang lebih menjanjikan. Segera praktek dan semakin lama anda praktek maka insting dan naluri anda akan semakin terlatih untuk bisa "mencium" produk itu layak dijual atau tidak dan anda juga akan bisa memperkirakan berapa keuntungan yang masuk akal yang bisa anda ambil untuk produk tersebut. 

Sumber: http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/177967-Panduan-GRATIS-hasilkan-keuntungan-bersih-3-15-juta-dlm-sebulan-dg-dropshipping

Sekian update informasi kali ini seputar Download Ebook Gratis Panduan Raih 15 Juta/Bulan dari Dropshipping Terbaru 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.
at 2:26 AM

2 comments:

Back to Top