Alasan Kita Harus Jadi Orang Kaya, Bukan Orang Miskin!

Alasan Kita Harus Jadi Orang Kaya, Bukan Orang Miskin!

Orangterkaya-id.blogspot.com - Semua anda pasti tahu dan menyadari bahwa kemiskinan identik dengan kebodohan dan kekafiran. Lalu jika anda tahu dan sadar, mengapa anda  tetap tinggal dalam kemiskinan? Tidakkah anda ingin menjadi seorang kaya yang memiliki kekayaan dalam arti sesungguhnya dan seleluasnya?


Dalam arti sesungguhnya dan seleluasnya, saya adalah salah seorang kaya raya. Saya memiliki banyak sekali harta kekayaan dalam bentuk baik konkrit maupun abstrak, baik nyata maupun maya, yang dalam bahasa keuangan disebut sebagai kekayaan "tangible" dan "intangible".

Kekayaan disini tak hanya berarti sempit menyangkut harta secara finansial. Dalam arti sesungguhnya dan seleluasnya, saya sehat, prima, dan segar, bugar, ini satu kekayaan tak ternilai, dan saya juga sangat kaya akan wawasan, pengetahuan, ilmu dan teknologi. Lain daripada itu saya juga kaya akan kawan, teman, dan rekan, dan saya juga kaya dengan berbagai perusahaan dan bisnis yang saya kelola.

Anda tak bisa mengukur seberapa kekayaan saya cuma dari penampilan saya sehehari. Karena saya tak lagi membutuhkan penampilan semu agar dipandang sebagai seorang kaya, karena saya sudah memiliki dan menikmati kekayaan dalam arti sesungguhnya. Bagi saya, memberi adalah lebih baik daripada menerima.

Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah, Artinya memberi adalah lebih baik daripada menerima.

Tiap hari saya bisa memiliki hari libur ataupun hari kerja. Karena saya sendirilah yang mengatur apa yang ingin saya lakukan. Tiap hari saya bisa memilih untuk santai seharian atau mengerjakan sesuatu yang saya senangi. Tiap hari saya bisa tidur dan makan enak. Berapa penghasilan yang saya inginkan, saya sendiri mengaturnya, dan tak ada yang bisa mengatur dan menggaji saya, kecuali Tuhan.

Seorang kaya raya adalah orang yang tak membutuhkan banyak harta lagi, karena apa yang dimiliki sudah lebih daripada cukup, dan tinggal mengelola dan memanfaatkannya untuk yang lebih baik lagi.

Tidakkah anda ingin bebas dan merdeka seperti saya?

Ada "7 langkah utama" anda harus lakukan.
  • Laksanakan seluruh perintah dan larangan Tuhan sebaik mungkin, dan penuhi seluruh keinginan dan harapan-Nya.
  • Berdoa dan memohon senantiasa kepada Tuhan agar anda menjadi orang kaya sebagaimana anda inginkan.
  • Berniat dan bertekad selamanya untuk menjadi orang kaya dalam arti sesungguhnya.
  • Berpikir sebagaimana orang kaya pada umumnya. Anda mungkin harus belajar tentang manajemen keuangan dan akuntansi, dan bisa membedakan dengan jelas, yang mana aset dan yang mana liabilitas, yang mana aktiva dan yang mana pasiva.
  • Bertindak sebagaimana orang kaya pada umumnya. Anda mungkin harus belajar menjadi seorang wiraswastawan dan pengusaha. Ada banyak pilihan usaha yang anda bisa jalankan.
  • Bekerja, berupaya, berusaha dengan benar, baik, tekun, dan gigih untuk menjadi orang kaya selamanya.
  • Belajar dari para orang kaya, tentang bagaimana mereka menjadi kaya, mengembangkan, mempertahankan, dan memanfaatkan kekayaannya.
Ingatlah bahwa Tuhan tak akan pernah mengubah apa pun saja yang ada pada suatu kelompok atau seseorang, sebelum atau kecuali kelompok atau seseorang tersebut terlebih dulu berusaha untuk mengubahnya.

Negara maju adalah negara yang memiliki banyak industri dan perusahan besar, pengekspor banyak produk berkualitas dalam kuantitas besar ke negara lain. Singkat kata, suatu negara akan maju jika mayoritas rakyat negara tersebut adalah profesional dan pengusaha dan kaya raya. Suatu negara tak akan maju bila mayoritas rakyatnya adalah pegawai dan buruh belaka. 

Hal serupa juga berlaku untuk suatu kelompok, komunitas, atau organisasi. Jadi anda pikirkanlah sebaik mungkin, apakah anda akan terus tetap tinggal dengan kemiskinan dan keterbelakangan, atau anda mulai sekarang mengubah diri anda untuk meraih kekayaan dan kemajuan.

Kunci keberhasilan atau kesuksesan ada dalam genggaman tangan anda sendiri. Segera putuskan dan laksanakan, dan mulailah dengan diri anda sendiri saat ini juga!!!

(C) 2011 - Achmad Firwany

*****
Alasan Mengapa Kita Harus Jadi Orang Kaya, Bukan Orang Miskin!
Kembali saya merasa perlu mengingatkan bahwa: It's OK kalau Agan berkeinginan untuk jadi orang kaya. Ngga perlu malu mengungkapkan hal tersebut. Ngga ada yang salah kalau Agan mau jadi orang kaya. Ngga dosa.
Apakah baik untuk punya keinginan jadi orang kaya? Menurut saya IYA. Tapi.. keinginan itu harus juga dibarengi dengan pemikiran: Saya ingin lebih banyak berbagi.

Memang, berbagi/menyumbang bukan berarti baru bisa dilakukan ketika kita kaya raya. Dari sekarang pun kita bisa berbagi. Tapi, semakin kita kaya, semakin banyak yang bisa kita bagikan. Ya iya lah, mana mungkin seseorang yang cuma punya Rp. 1juta bisa menyumbang Rp.10juta? Nah, kalau Agan punya Rp. 100juta, kan Agan bisa tuh kalau mau nyumbang Rp.10juta.

Berikut adalah beberapa nama orang-orang yang SUPER KAYA, dan liat tuh.. berapa yang mereka sudah sumbangkan:

- Bill & Melinda Gates. Sekarang kekayaannya Rp. 890 triliun. Sepanjang hidupnya sudah menyumbang Rp.337 triliun

- Warren Buffett. Sekarang kekayaannya Rp. 707 triliun. Sepanjang hidupnya sudah menyumbang Rp. 301 triliun

- Mark Zuckerberg. Sekarang kekayaannya 282 triliun. Sepanjang hidupnya sudah menyumbang Rp. 6.5 triliun.

*Sumber: FORBES

Jadi, menurut saya, jadi orang kaya itu bagus, selama mencapainya dengan integritas DAN dibarengi pemikiran itu tadi: saya ingin bisa berbagi lebih banyak lagi, untuk lebih banyak orang lagi. Aamiin!

Penulis:
Billy Boen
Founder & CEO, PT. YOT Nusantara
www.youngontop.com

Sekian update informasi kali ini seputar Jadilah Orang Kaya!!! Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi anda semua. Salam.
at 4:15 PM

1 comments:

  1. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    ReplyDelete

Back to Top