10 Hal yang Dapat Menjauhkan Kita dari Kesuksesan


Hal-hal yang Dapat Menjauhkan Kita dari Kesuksesan

Orangterkaya-id.blogspot.com - Kesuksesan itu ada dalam genggaman orang-orang yang mau belajar dan fleksibel dalam menerima informasi baru. Selain itu juga ada pada mereka yang tetap punya prinsip, apapun yang orang katakan kepadanya.


Namun tak dipungkiri, jaman sekarang banyak generasi muda yang mulai merasa gamang dengan masa depan dan pencapaiannya. Apakah kamu mengalami hal yang serupa?

Mungkin beberapa alasan ini sering kita tanamkan pada diri kita sendiri. Ingat, sugesti positif akan memberikan hasil positif juga pada kita dan demikian pula sebaliknya.


Berikut Hal-hal yang Dapat Menjauhkan Kita dari Kesuksesan:
 


1. "Saya Tidak Punya Waktu"
Nggak punya waktu untuk melakukan hal yang sebenarnya baik bagi kita.
Jangan sering melewatkan kesempatan atau nasehat yang orang sampaikan pada kita bila memang sebenarnya kita mampu melakukannya.
Coba luangkan waktu sejenak untuk memikirkan ide tersebut.
Siapa tahu baik bagi kita.
 
2. "Masih Banyak Waktu Kok"
Sebaliknya, kita sempat melakukan hal yang sifatnya merugikan dan menghabiskan waktu kita.
Dan saat orang lain menganjurkan kita untuk melakukan hal baik, kita berkata bahwa masih ada banyak waktu dan memilih untuk bersantai-santai.
Ingat, kesuksesan juga merupakan milik orang yang tidak menyia-nyiakan waktu.
 
3. "Saya Ga Akan Pernah ..."
Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.
Jadi jangan coba batasi diri kita.
Kita belum tahu kan seberapa batas yang kita miliki?
Mencoba hal baru atau bekerja lebih dari standard yang biasa kita lakukan bisa menjadi cara untuk menepis pandangan seperti itu.
So, why not?

4. "Orang Seperti Kamu ..."
Hal seperti ini akan membuat kita mengkotak-kotakkan orang ke dalam stereotipe tertentu.
Padahal mungkin tanpa judgement yang kita berikan, kita bisa melihat sisi lain orang tersebut dan belajar lebih banyak.
Jangan biarkan pikiran kita menyempit dengan menyamaratakan semua orang hanya karena apa yang pernah kita alami lewat orang lain.
Sometimes, try to be more objective.

5. "Orang Lain Lebih Baik"
Mungkin kita minder dengan kemampuan si A karena dia terlihat brilian.
Namun kalau kita tak mencoba dan mencoba terus, kita tak bisa mengukur apa yang kita usahakan bukan?
Jangan menyerah dan tetap percaya diri.
Semua orang berhak dan berkesempatan untuk meraih sukses kok.
 
6. "Saya Hanya Orang Biasa"
Semua yang mampu meraih mimpinya adalah orang biasa.
Namun mereka punya spirit yang luar biasa.
Itulah mengapa orang-orang biasa ini nampak luar biasa.

Nah, kalau kita masih memandang bahwa kita hanya orang biasa dan hingga kini merasa gamang dengan pencapaian kita selama ini, mungkin kita perlu lebih banyak pendekatan dengan diri sendiri.

7. "Yang Penting Orang Lain Senang"
Kita hidup tak hanya untuk menyenangkan orang lain.
Jadi, jangan menyenangkan mereka sementara impian dan kesuksesan kita terbengkalai.
Misalnya, kita tak meneruskan passion kita di bidang komputer karena orang tua kita ingin kita jadi dokter.

Mungkin sudah waktunya kita berkompromi pada mereka dan berikanlah pembuktian bahwa kita bisa kok membanggakan mereka dengan passion yang kita miliki. (Sumber: Vemale.com)

Update:

7.  Berinvestasi dalam Sesuatu yang tidak dikuasai
Kita dengar bahwa Bob telah menghasilkan banyak uang dalam melakukan sesuatu investasi, kita pun ingin mengikutinya. Jika Bob benar-benar telah menghasilkan banyak uang, dia bisa begitu mungkin karena dia memang mengerti apa investasi itu. Ikut menanamkan uang kita dalam investasi hanya karena orang lain juga telah berhasil menghasilkan uang dengan cara itu tanpa kita benar-benar mengerti bagaimana investasi itu akan membuat kita jauh dari menuju sukses.
8. Terlalu Gengsi
Hal yang sering membuat kita gagal adalah,sok gengsi,menganggap semuanya akan berjalan dengan begitu mudah,dan merasa butuh kepada orang lain,padahal kesuksesan mustahil tanpa bantuan orang lain.
9. Tidak Suka Belajar
Kita mungkin akan berpikir bahwa sekali kita lulus dari sekolah tinggi, tidak perlu untuk sekolah atau belajar lagi. Sikap seperti itu mungkin hanya cukup untuk mendapatkan pekerjaan pertamamu atau membuat kita dapat bekerja saja, tetapi itu tidak akan pernah membuat kita menjadi sukses. Sebuah keinginan untuk belajar bagaimana memperbaiki karir dan keuangan kamu adalah esensinya jika kita ingin menjadi sukses.
10. Boros
Coba lihat-lihat isi di dalam rumah kita, di lemari, di kolong, di lantai basement, loteng dan garasi dan lihatlah apakah ada banyak barang yang kita beli tetapi tidak kita gunakan. Barang yang belum rusak namun kini teronggok itu adalah membuang uang kita dimana sebenarnya uang itu dapat digunakan untuk berinvestasi bisnis yang kelak akan member keuntungan pada kita.

Memang tidak mudah untuk mencapai kesuksesan itu, memerlukan usaha yang keras untuk mewujudkannya, maka berusahalah semaksimal mungkin dan tak pantang menyerah agar kesuksesan itu datang sedini mungkin.

Sekian update informasi kali ini seputar Artikel Motivasi Sukses: 10 Hal yang Dapat Menjauhkan Kita dari Kesuksesan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi anda semua. Salam.
at 6:37 AM

1 comments:

  1. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    ReplyDelete

Back to Top